Sunday, June 26, 2016

Kepala KanKemenag Musi rawas yang baru

Para pemirsa kusunya di lingkunagn Kementerian agama Kabupaten musi rawas, bahwasanya ada pergantian Pejabat Kepala KanKemenag Musi Rawas yang sebelumnya Muhsmmad abdu, S.Pd.I dan sekarang ini yang baru, yaitu H. Hermadi, S.Ag M.S.I. sebelum Kepala KanKemenag lama meninggalkan Kantor Kemenag Kabupaten Musi rawas beliau menyampaikan sepatah dua patah kata kepada Kakan Kemenag baru yaitu sebagai berikut :

"ini lah Kondisi Kantor Kementerian Agama Kabupaten Musirawas, dan saya selaku Kepala Kemenag Lama mengucapkan "selamat datang dan beraktivitas di tempat yang baru" semoga kita bisa menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya,” Ungkap Muhammad Abdu.

Kepala KanKemenag Musi rawas yang baru
Perkenalan KakanKemenag H. Hermadi

Beliau Hermadi mengatakan bahwa "rotasi adalah hal yang biasa". Saya berharap bantuan dan kerjasama kepada Seluruh Kepala seksi, Kepala KUA, Kepala Madrasah dan Seluruh Pegawai di Lingkungan Kementerian agama Kab Musi Rawas, untuk meningkatkan kinerja pegawai.

Selain Pamit, Muhammad Abdu juga memperkenalkan Kepala KanKemenag KabupatenMusirawas yang baru yaitu H. Hermadi, S.Ag M.Si, yang semula berasal dari Kantor Kementerian Agama Kabupaten Musi Banyuasin.

Kepada Bapak Hedmasi saya ucapkan "Selamat datang di Musi Rawas"

No comments:

Post a Comment