Sunday, December 4, 2016

Rapat OSIS Mts Miftahussalam

Rapat OSIS Mts Miftahussalam, Baiklah para pemirsa blog Mts Miftahussalam megang sakti, beberapa hari kemarin Kepala sekolah beserta dewan guru dengan Ketua Osis beserta anggota (Organisasi Siswa Intra Sekolah) Mts Miftahussalam megang sakti mengadakan Rapat, Inti dalam rapat ini adalah evaluasi kinerja Osis selama ini kurang lebih 1 tahun berjalan serta menerapkan dana infaq dari para siswa-siswi Mts Miftahussalam setiap hari sabtu (Sabtu Rohis). sehingga dengan adanya musyawarah ini Kinerja Osis bisa di evaluasi sehingga dapat di ketahui kendala yang pada ahirnya menjadi lebih baik untuk kedepannya.

Rapat OSIS Mts Miftahussalam

Begitu pula dengan adanya uang dari infaq siswa yang telah terkumpul selama ini, untuk apa dan siapa yang berhak menerimanya, dalam rapat tersebut telah di sepakati ada 6 siswa-siswi yang akan mendapatkan dana infaq tersebut yang mana di lihat dari segi kurang mampu + bersungguh-sungguh dalam belajarnya, dari 6 siswa-siswi tersebut adalah :
  1. 2 Siswa-siswi Mts Miftahussalam kelas VII
  2. 2 Siswa-siswi Mts Miftahussalam kelas VIII
  3. 2 Siswa-siswi Mts Miftahussalam kelas IX


Rapat OSIS Mts Miftahussalam

Semoga program sabtu Rohis (Rohani Islam) yang di sertai dengan infaq seikhlasnya ini terus berjalan lancar bahkan lebih maju lagi,  hal ini untuk menanamkan para siswa-siswi Mts Miftahussalam untuk dapat saling berbagi kepada sesama. Semoga berkah 

No comments:

Post a Comment