Sunday, March 31, 2019

Instruksi Pengisian DIA S/M Teruldate

Berikut adalah instruksi dari pihak BAN-S/M Provinsi Sumatera Selatan mengenai penyelesaian pengisian Data Isian Akreditasi atau DIA:


Kepada Yth. Bapak/Ibu KPA-S/M Kab/Kota se-Sumatera Selatan

Dengan hormat kami sampaikan data pengisian ter-update DIA-S/M setiap kab/kota per tanggal 31 Maret 2019. Untuk itu kami sampaikan hal-hal sebagai berikut:
1. Bagi S/M yang belum menyelesaikan isian DIA harap segera menyelesaikannya.
2. Isian DIA-S/M yg tidak sesuai dengan ketentuan akreditasi (kriteria Akreditasi) yang berwarna merah silahkan cek terutama pada standar sarana dan prasarana tidak boleh di bawah 61 dan Nilai Akhir tidak boleh di bawag 71, serta tidak ada satu nilai standarpun di bawah 50.
3. bagi S/M yang belum mengisi DIA, kami himbau agar segera mengisi DIA karena menurut informasi bahwa mulai bulan April 2019 akses SisPenA akan padat karena sudah masuk masa visitasi seluruh Indonesia, jadi sebelum S/M susah mengakses SisPenA segeralah untuk mengisi/menyelesaikan isian DIA nya.

Sehubungan dengan itu, kami mohon bantuan Bapak/Ibu untuk menghimbau kepada Sekolah/Madrasah Sasaran 2019 agar segera mungkin mengisi DIA-S/M di SisPenA.

Demikian, atas perhatian dan kerjasama yang baik terima kasih.

Wassalam,
BAN-S/M Provinsi Sumatera Selatan.

No comments:

Post a Comment