Thursday, January 28, 2016

Contoh Surat Pernyataan Guru Sertifikasi

Bagi anda guru PNS yang akan mengusulkan dana tunjangan sertifikasi ditahun 2016 maka demikianlah Contohnya yang saya dapatkan dari surat edaran dari kementerian agama Tingkat kabupaten yang mana pihak kemenag kabupaten tentunya dapatnya dari Kemenag wilayah:

SURAT PERNYATAAN
Yang bertanda tangan di bawah ini, saya:
Nama Lengkap  :
NIP.  :
Pangkat/Golongan :
Guru Bidang Studi/Guru Kelas  :
Tempat Tugas :
Nomor Telepon / HP :
dengan ini menyatakan sesungguhnya bahwa :
  1. Berkas yang dikirim ke Kantor Kementerian Agama Kabupaten Musi Rawas untuk melengkapi persyaratan pencairan dana bantuan Tunjangan Profesi dari Kantor Kementerian Agama Kabupaten Musi Rawas periode Januari  Tahun 2016 ) adalah benar-benar sudah valid dan tidak fiktif dalam melaksanakan tugas sebagai guru pada semester genap tahun pelajaran 2015/2016 telah memenuhi beban kerja minimal yaitu ........ (        ) JTM.
  2. Bersedia mengembalikan uang tunjangan profesi sejumlah yang saya terima ke Kas Negara apabila ternyata dikemudian hari terdapat kesalahan prosedur dalam pembayaran tunjangan dimaksud.
Demikian Surat Pernyataan ini dibuat dengan sebenarnya, jika ternyata keterangan ini tidak benar dan mengakibatkan kerugian negara, maka saya bertanggung jawab mengganti kerugian negara tersebut dan bersedia menerima sanksi hukum sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku.
………………2015
Mengetahui:
Yang Menyatakan,
....................................... *)

..........................................
Nip.

Keterangan:
  • Untuk Guru diketahui oleh Kepala Madrasah dan untuk Kepala Madrasah
  • Diketahui oleh Pengawas.

No comments:

Post a Comment