Sunday, May 8, 2016

Suasana Pembukaan UN 2016 MtsN Muara kelingi

Pada hari ini senin tanggal 09 mei 2016 dilaksanakanlah ujian nasional secara serentak se indonesia pada jenjang Mts/Smp atau yang sederajat. Dan sehubungan siswa Mts Miftahussalam belum mencapai 20 siswa maka belum bisa mengadakan ujian nasional secara mandiri dan Insyaallah pada tahun depan audah bisa mengadakannya karena siswa kelas 8 saat ini mencapai 30 siswa lebih. dengan jumlah siswa peserta un pada Mts Miftahussalam Megang sakti yang hanya 15 peserta maka bergabung dengan Induk KKM yaitu MTsN Muara kelingi yang pada saat ini di pimpin oleh Ibu Nur Jana, S.Ag. Dan tidak hanya Mts Miftahussalam yang ikut bergabung dalam mengikuti Ujian Un 2016 ini namun ada beberapa sekolah/Madradah lain, dan jika jumlah keseluruhan mencapai 5  madradah termasuk MtsN Muara kelingi yaitu:

  1. MtsN Muara Kelingi
  2. Mts Miftahussalam
  3. Mts Banpres
  4. Mts Al-Muwahidin
  5. Mts Al Ikhlas Sidorejo


Pembuakaan UN di MtsN Muara Kelingi

Dan sebelum acara kegiatan nasional Un ini dimulai maka para peserta Un Di perintah untuk kumpul semua di halaman Sekolah MtsN Muara kelingi dan di beri kiat-kiat dalam mengikuti Ujian nasional oleh bapak Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Musi Rawas yaitu Bapak Muhammad Abdu, S.Pd.I

Dan pada saat itulah bapak Muhammad abdu, S.Pd.I menghimbau baik kepada para peserta maupun pengawas untuk bisa menjalankan tugasnya dengan penuh integritas dan penuh kejujuran. Demikianlah foto-foto sebelum Ujian Nasional Di Mts Muara kelingi.

Suasana UN 2016 MtsN Muara kelingi

UN 2016 MtsN Muara kelingi

No comments:

Post a Comment